Jumat, 15 Mei 2009

---PRESIDEN---

Mungkin entri kali ini sama sekali ga ada hubungan nya sama cinta, tapi mungkin ada hubungan tentang cinta kepada Indonesia.

Jika kamu sudah mempunyai hak untuk men-contreng, siapa yang akan kmu pilih untuk memimpin Indonesia di poriode 2009-2014??

Mungkin ini lebih pantas menjadi kuis..

ini ada beberapa pilihan capres, tanpa cawapres..
sori, klo masalah cawapresnya blom ketahuan...masih perdugaan,

a.Susilo Bambang Yudhoyono
b.Megawati Soekarno Putri
c.Jusuf Kalla

Ini dia tanggapan dari jawaban anda..
Pertanyaan ini 100% murni buatan saya, jadi maap klo ada kata2 yang kurang berkenan dihati nya..

a.Kalau kmu menjawab SBY(Susilo Bambang Yudhoyono), berarti anda telah memercayai bapak SBY karena telah terlihat bagaimana dia mempergunakan jabatannya sebagai Presiden Indonesia, walaupun dia pernah berjanji harga BBM tidak akan naik, tapi...apa buktinya???naik juga,kan???walupun juga sudah turun lagi....tapi, sekarang aq masih hidup tentram2 aja kok..(Maaf bagi yang memilih SBY untuk PilPres nnti)

b.Megawati, Ibu Megawati adalah mantan wakil presidennya Abdurrahman Wahid atau panggilan akrabnya Gusdur. Pak Gusdur digantikan oleh Bu Megawati karena dia telah menjalin hubungan(pertemanan) dengan Israel, makanya...jabatan ini digantikan oleh Bu Megawati karena Bu Megawati Wapres nya Pak Gusdur ini. dan Bu Megawati menjalankan tugasnya dengan baik sekali......Salut,deh...Kayaknya beliau akan terpilih lagi,ya???(bukan berarti aq milih dia..aq g milih syapa2,bukannya golput, tpi emang blom waktunya milih..)

c.Jusuf Kalla,Wapres pak SBY di poriode 2004-2009 yang mencalonkan dirinya menjadi capres.Bagus sekali jika dia menjadi presiden Indonesia untuk poriode 2009-2014, karena dia itu cepat tanggap, liat aja di tipi-tipi, setiap iklan dia mengepalkan tangannya dan berkata 'Lebih cepat, Lebih Baik!!'



PILIHLAH PRESIDEN YANG MENURUT ANDA PANTAS MENDAPAT PANGGILAN 'BAPAK/IBU PRESIDEN....?'

gunakan hak pilih anda dengan cermat!!!!

Kuis tadi hanya fun-fun saja....tidak perlu di percaya....

Love you..

Inas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar